.

SELAMAT DATANG DI MANDIRI KARTU KREDIT. NIKMATI KEMUDAHAN DALAM BERTRANSAKSI DAN DAPATKAN DISKON SPESIAL DENGAN MENGGUNAKAN MANDIRI KARTU KREDIT. HUBUNGI SALES EXECUTIVE KAMI UNTUK KONSULTASI, PICK UP DOKUMEN & TANDA TANGAN DI APLIKASI ASLI.

.

Minggu, 19 Januari 2014

Tips agar mendapat persetujuan kartu kredit

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan jika Anda ingin agar pengajuan aplikasi kartu kredit anda disetujui. Berikut ini adalah beberapa faktor yang harus anda perhatikan sebelum pengajuan kartu kredit
1. Pastikan Anda tidak pernah mempunyai kredit macet yang menyebabkan Anda masuk dalam daftar hitam debitur atau istilahnya di blacklist BI. Anda bisa mengetahui ini jika mengajukan BI-Checking ke BI. BI-Checking adalah proses pengecekan oleh lembaga keuangan baik bank maupun non-bank, kepada suatu system yang disebut Sistem Informasi Debitur (SID) yang dikelola oleh Bank Indonesia. Output dari Sistem Informasi Debitur (SID) disebut Informasi Debitur Individual (IDI).


2. Jangan terlalu banyak mengajukan aplikasi kartu kredit. Hal ini akan membuat Anda dinilai tidak konsisten dalam memiih suatu pilihan, Anda tenunya akan lambat atau bahkan ditolak oleh pihak bank.
3. Apabila Anda sudah mempunyai kartu kredit sebelumnya, pastika history transaksinya bagus dan tidak pernah mengalami masalah pembayaran. Lebih baik apabila penggunaannya aktif dan lancar.
4. Jika anda pernah ditolak dalam pengajuan aplikasi kartu kredit sebelumnya, jangan terlalu cepat untuk mengajukan kembali ke bank yang sama, beri waktu jeda agar pihak bank tidak mengira anda adalah orang yang dikejar-kejar utang. Karena segala permohonan Anda akan terekam di database bank
Dan jika Anda sudah yakin dengan hal diatas, Anda bisa mengajukan Aplikasi Kartu Kredit (Download)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.